Wednesday, January 20, 2016

Pengembangan Keamanan Informasi di Dubai

Kecepatan di mana sektor bisnis di Dubai telah berkembang telah menarik banyak perusahaan IT dari seluruh dunia untuk memilih Dubai sebagai kantor pusat. Pertumbuhan industri TI di Dubai mendorong dasar dari Dubai Internet City dan Dubai Silicon Oasis. Mudah menjadi pusat regional untuk Teknologi Informasi, sekarang menyediakan layanan yang mencakup setiap elemen dari industri TI. Namun, sebagai industri tumbuh, informasi dan statistik organisasi menjadi lebih rentan terhadap ancaman keamanan; sama adalah kasus Dubai. Baru-baru ini, pemerintah Dubai mengeluarkan hukum tentang pembentukan baru rencana E-Security, yang tujuannya akan melindungi sistem informasi dan komunikasi dari pemerintah dan organisasi penting lainnya. download dead trigger mod apk

Ancaman yang muncul dan perencanaan Keamanan di Dubai

Sebuah sistem komputer yang berisi informasi statistik dan rahasia seluruh organisasi menjadi segera rentan terhadap serangan perangkat lunak ketika sistem menawarkan sedikit dari kelemahan keamanan. Peningkatan kegiatan komersial dan komunikasi yang telah mendorong pertumbuhan kejahatan cyber yang menargetkan pemerintah dan organisasi penting lainnya. Baru-baru ini di Dubai tingkat cybercrime meningkat lebih dari 80% dari tahun 2013-2014.

Pelaksanaan Cyber ​​Security berencana di Dubai

Ancaman meningkatkan sistem keamanan informasi di Dubai, untuk itu menjadi pusat industri IT global terkenal telah membuat keberadaan pengujian penetrasi praktis di Dubai. Ini telah mendorong jasa perencanaan keamanan pemerintah dan IT untuk mengembangkan program keamanan cyber dan antivirus yang sangat canggih untuk pusat-pusat bisnis di Dubai. Dari organisasi skala kecil untuk perusahaan multinasional, Dubai memiliki pangsa semua jenis organisasi. Untuk menjaga dengan reputasi dan kompetensi menawarkan organisasi global layanan pemukiman yang paling cocok sekarang telah merancang cara canggih untuk mengamankan informasi pelanggan.

Undang-undang baru sekarang mengontrol informasi pribadi yang cukup tepat menghindari kode retak, pelanggaran data dan kerugian finansial apapun yang dihasilkan dari cybercrime. Undang-undang baru diberlakukan di Dubai telah ketat mulai melacak dan menelusuri konten yang diterbitkan atau diposting online dengan pelanggaran privasi menjadi suatu pelanggaran.

Setiap orang atau organisasi yang dihukum karena menjalankan atau membuat website yang merusak atau mencemooh figur Dubai dan organisasi yang akan dihukum tiga tahun hukuman penjara. Lisensi pengembangan perangkat lunak dan layanan TI lainnya yang terkait diperlukan sebelum berlatih atau menawarkan untuk jenis layanan. Sistem keamanan informasi baru pada dasarnya berkisar tiga tema utama yang meliputi keamanan informasi dari Dubai pemerintahan, menjamin perlindungan informasi dan operasi terkait, dan manajemen dan perlindungan informasi rahasia juga memastikan keaslian itu dari / badan resmi pemerintah.

Mengapa Dubai Kebutuhan Rencana Keamanan

Dubai baru-baru ini melihat peningkatan drastis dalam penggunaan jaringan dan elektronik. E-Commerce, penagihan elektronik, dan E- transaksi telah menjadi bagian penting dari UEA dan ekonominya. Sementara perubahan tersebut menawarkan dorongan untuk ekonomi dan penyelesaian industri baru, ancaman keberadaannya dan operasi pada saat yang sama.

Peningkatan motivasi politik, keuangan dan ideologis telah mendorong kejahatan cyber di Dubai. Di sisi lain, UEA dikenal untuk sumber daya keuangan terkonsentrasi yang terus-menerus terancam oleh malware perbankan seperti Carberp (jendela), Zeus (Windows), mTOKEN (Android) yang menyerang kode sumber publik dan sistem. Kemudian adalah ransomware yang menyerang sistem email organisasi, mengancam transaksi dan informasi statistik. AndroidNews.pw

No comments:

Post a Comment